Senin, 19 Maret 2012

Bienvenue Boutique Bellefemme


Bismillahirrahmanirrahiim

assalamua'alikum dear

Selamat datang di Bellefemme Hijab Store. Bellefemme merupakan sebuah label yang dicetuskan ‘tiba-tiba’ disaat waktu nganggur owner nya :)

Memboomingnya komunitas-komunitas berhijab seperti Hijabers Community yang menusantara bahkan di Bekasi pun membentuk Komunitas Hijabers Bekasi.
Komunitas-komunitas ini sangat menarik. Karena dahulu, muslimah-muslimah di Indonesia yang sangat sulit untuk mengenakan hijab/jilbab dan ditentang diberbagai perusahaan, instansi Negara, bahkan sekolah-sekolah umum. Namun kini kehadiran komunitas hijabers (begitulah mereka menamai komunitas tsb) menandakan bukan hanya ‘kemerdekaan’ mengenakan hijab sebagai identitas muslimah, tetapi juga mengajak muslimah-muslimah ini untuk pintar dalam memadupadankan pakaian hingga hijab yang dikenakan.

Dari alasan-alasan itulah sang owner mencoba ikut ambil bagian dalam mensyiarkan hijab. Bagaimana seorang muslimah dapat tampil stylish namun tetap syar’I berada dalam koridor-koridor cara berpakaian yang telah Islam ajarkan.

Bellefemme merupakan bahasa Perancis yang memiliki arti perempuan cantik. Lebih tepatnya kami maksudkan muslimah-muslimah cantik. 

Be stylish. Be fabulous. Be beautiful. But keep your way on the track ladies.

Salam,
Bellefemme Hijab Clothing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar